Hot News

Gerakan Tangsel Pakai Masker

 

GERAKAN TANGKAS..

Kepada seluruh masyarakat Tangerang Selatan..

    Masih dalam upaya Pencegahan penularan Virus CORONA (Covid-19) di kota Tangerang Selatan, kami Dinas Kesehatan Tangsel tetap mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi protokol (aturan standar) kesehatan selama masa Pandemi (wabah). Diperlukan langkah-langkah bersama dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

    Seperti yang kita ketahui bersama, dijaman teknologi digital ini, hampir sebagian besar masyarakat menggunakan media sosial elektronik seperti : Facebook, Instagram, Whats Up, dll. Maka dengan ini kami dari Dinas Kesehatan Tangsel menghimbau masyarakat Tangsel untuk berturut serta mengkampanyekan Program GERAKAN TANGERANG SELATAN PAKAI MASKER (GERAKAN TANGKAS), dengan cara mengunggah foto diri kita saat menggunakan masker di media sosial masing-masing.

    Demikian himbauan ini kami sampaikan, diharapkan dengan turut serta mengkampanyekan program Gerakan Tangerang Selatan Pakai Masker ini, selain bisa melindungi diri dan orang-orang disekitar kita, minimal mengurangi penyebaran virus Covid-19..Terima kasih

 

NB. Dibawah ini adalah Illustrasi Gambar yang DinKes Tangsel gunakan sebagai media Pencanangan Program Gerakan Tangkas :  

 

Link untuk mendownload format gambar diatas  :  

  1. https://drive.google.com/file/d/1TmKd4ju1TrQbX6GTDz1nE2-xecwj9Oi2/view?usp=sharing
  2. https://ibb.co/S6SB6Zq