Hot News

Semarak Kemerdeka'an di Dinas Kesehatan Tangerang Selatan..

      Setiap tahun rakyat Indonesia merayakan hari Proklamasi Kemerdekaan dengan meriah. Tanggal 17 Agustus adalah hari libur nasional di Indonesia, hanya pada tahun 2019 ini tanggal 17 Agustus jatuh pada hari Sabtu yang merupakan hari libur bersama di Instansi pemerintah, maka untuk memeriahkan, menyemarakan hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Dinas Kesehatan Kota Tangerang Selatan merayakan hari kemerdekaan tahun ini pada hari Jum'at tanggal 16 Agustus 2019, bertempat di halaman parkir, Segenap pimpinan Dinas Kesehatan dan jajarannya berpartisipasi dengan mengadakan beberapa Lomba-lomba seperti Lomba Tarik Tambang, Lomba makan Kerupuk, Lomba Balap Karung..dll. Kegiatan lomba berlangsung dari Pagi dan selesai Siang hari sebelum masuk waktu Shalat Jum'at..

(Gb. 1). Lomba Tarik Tambang antar Bidang dengan peserta lomba mulai dari Kepala Seksi hingga staf biasapun turut berpastisipasi dalam kegiatan ini.

 

(Gb.2). Beberapa peserta seperti tampak dalam gambar, juga diikuti oleh peserta dalam kondisi Hamil yang tidak ingin ketinggalan dalam perayaan Kemerdekaan tahun 2019 ini.

 

  

(Gb.3). Peserta Lomba Balap Karung diikuti oleh Staf Dinas Kesehatan mulai dari staf Dinas sampai Security kantor.

 

 

(Gb.4). Lomba Sarung Estafet, Seperti tampak dalam gambar, diikuti oleh beberapa Pimpinan atau Kepala Seksi masing-masing Bidang yang ada di Dinas Kesehatan.  

 

(Gb.5). Akhir acara, Kepala Dinas Kesehatan bapak Deden Deni, SE, (berbaju ungu) berfoto bersama para pemenang lomba.

 

      Acara diakhiri dengan pemberian hadiah para juara Lomba dan makan siang bersama, Tidak ada pembedaan antara Staf PNS dan Non PNS, pimpinan dan bawahan, semua bergabung mengikuti Lomba dengan semangat juang yang tinggi mengikuti lomba, adalah sesuatu yang biasa apabila dalam lomba terdapat peserta yang Jatuh Bangun dan tersungkur, bahkan ada beberapa peserta yang juga terluka ringan tapi itu seperti tidak dirasakan tapi yang dirasakan para peserta adalah Semangat Luar Biasa untuk turut Memeriahkan, Menyemarakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 ini....Akhir kata. Semoga Indonesia juga semakin Maju dan Berkembang sesuai dengan Semangat Kemerdekaan 1945...Amiin 

 

Sebagai Catatan. 

Untuk Staf Dinas Kesehatan yang bertugas di Puskesmas-puskesmas pada hari Jum'at kemarin tetap bekerja seperti biasa melayani masyarakat.